fbpx

SMP Tahfidz Madiun : Pesantren Menjadikan Al-quran sebagai Dzikir

SMP Tahfidz Madiun, Pesantren Khairunnas madiun Sebagai SMP berbasis Pesantren Tahfidz pertama di Kota Madiun. Berusaha memaksimalkan Dzikir murojaah setiap Santri Sebanyak 3 Juz Setiap harinya, hal ini akan melatih kebiasaan Santri dalam berdzikir Alquran.

SMP tahfidz Madiun

Sebagai Penghafal Alquran maka wajib hukumnya kepada setiap hafidz untuk murojaah hafalan demi menguatkan hafalanya. Hal ini sudah di contohkan oleh para alim ulama yang istiqomah dalam kehidupan kesehariannya yg senantiasa memurojaah Al-quran.

Program ini disambut gembira oleh santri dikarenakan sebelum Santri Pesantren Tahfidz Khairunnas madiun menghafalkan Al-quran. Terlebih dahulu di didik dengan kitab adab Intensif di semester pertama. Mulai dari Adab kepada guru, adab kepada orang tua hingga adab kepada Al-quran.

Dan dalam bab Adab kepada Al-quran terdapat point yg berisi Setiap penghafal Al-quran wajib menjadikan Al-quran sebagai Dzikir-nya setiap hari. Terlihat dalam Foto Santri sedang murojaah Simakan dan Murojaah Infirodi. Penerapan Adab sebelum menghafal Al-quran ini merupakan Nilai Plus yg ada di Pesantren Khairunnas Madiun .

So, Menghafal Al-quran merupakan Amanah yg harus dilaksanakan oleh para penghafal Al-quran. Agar cita cita penghafal Al-quran untuk mendapat Mahkota cahaya di surga dapat terwujud.

Dan bagi Ayah bunda yang berdomisili di Kota Madiun SMP Pesantren Khairunnas bisa dijadikan Prioritas Pendidikan menengah Pertama. Yang pastinya tidak hanya Akademik Tahfidz, tetapi di sini dimaksimalkan nilai adab / karakter anak. Sehingga menjadi generasi yg kompeten di segala bidang sesuai dengan harapan orang tua tentunya.

Kami berusaha dengan semaksimal mungkin untuk dapat memberikan pendidikan yang terbaik untuk bapak ibu. Adanya Pesantren tahfidz SMP Khairunnas Madiun untuk menjawab tantangan Masa depan di era milenial. Selain itu Seorang anak yg sudah dibekali Al-quran di masa belajar insya Allah akan menjadi Generasi yg Qurani dan Beradab.

Yuk segera daftarkan Putra putrinya di Pesantren Tahfidz khairunnas Madiun

mengedepankan 3 pilar, yaitu Adab, Ilmu, dan Alquran

Yayasan Pendidikan Khairunnas merupakan yayasan yang didirikan oleh Yayasan & Laznas Nurul Hayat. Berfokus pada pengabdian lembaga pada dunia pendidikan di Indonesia melalui Sekolah Islam Terpadu Khairunnas. Berdiri sejak 2018 di Surabaya. Alhamdulillah saat ini telah mengembangkan pendidikan Islam berbagai jenjang pendidikan mulai dari Pendidikan usia dini (KB-TK), SD, SMP, SMA dan Kuliah (Kampus Entrepreneur Penghafal al-Quran) 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top