fbpx

Struktur Organisasi Pesantren Khairunnas. Yayasan Pendidikan Khairunnas merupakan yayasan yang didirikan oleh yang fokus pada pengabdian lembaga pada dunia pendidikan di Indonesia melalui Sekolah Islam Terpadu Khairunnas. Berdiri sejak 2018 di Surabaya. Alhamdulillah saat ini telah mengembangkan pendidikan Islam berbagai jenjang pendidikan mulai dari Pendidikan usia dini (KB-TK), SD, SMP, SMA dan Kuliah (Kampus Entrepreneur Penghafal al-Quran). Struktur Organisasi Yayasan Khairunnas.

Jenjang Pendidikan

Yayasan Pendidikan Khairunnas

Yayasan Pendidikan Khairunnas merupakan yayasan yang didirikan oleh LAZNAS Nurul Hayat yang fokus pada pengabdian lembaga pada dunia pendidikan di Indonesia. Berdiri sejak 2018 di Surabaya. Alhamdulillah saat ini telah mengembangkan pendidikan Islam berbagai jenjang pendidikan mulai dari Pendidikan usia dini (KB_TK), SD, SMP, SMA dan Kuliah.

Yayasan Pendidikan Khairunnas memiliki struktur organisasi sebagai berikut:

DEWAN PEMBINA

Struktur Organisasi

Drs.H.Muhammad Molik Latif

Ketua

KH. M. Nawawi

anggota

PENGURUS

Struktur Organisasi

Drs. H. Mochamad Djauhari

Ketua

Achmad Rifai Hatalah, S.E

Sekretaris

Struktur Organisasi

Suheni
Ningsih, S.E

bendahara

PENGAWAS

H. Muhammad
Azhar, S. Pd. I

Ketua

H. Bambang Heri
Yanto, S.E

ANGGOTA

Yayasan Pendidikan Khairunnas merupakan yayasan yang didirikan oleh Yayasan & Laznas Nurul Hayat yang fokus pada pengabdian lembaga pada dunia pendidikan di Indonesia melalui Sekolah Islam Terpadu Khairunnas. Berdiri sejak 2018 di Surabaya. Alhamdulillah saat ini telah mengembangkan pendidikan Islam berbagai jenjang pendidikan mulai dari Pendidikan usia dini (KB-TK), SD, SMP, SMA dan Kuliah (Kampus Entrepreneur Penghafal al-Quran)

Jenjang Pendidikan Yayasan Pendidikan Khairunnas yang pertama kali didirkan adalah pendidikan non-formal yaitu jenjang pendidikan kelas tahfidz anak, TK dan KB Khairunnas. seiring berjalannya waktu, semakin banyak dari donatur Laznas Nurul Hayat yang ingin mempercayakan pembelajaran dan pengembangan pendidikan putra putrinya di Pesantren Khairunnas. Oleh karena itu, Pesantren Khairunnas kemudian berkembang menuju jenjang-jenjang pendidikan yang lain. Berlanjut hingga didirikannya Pesantren Khairunnas jenjang Sekolah Dasar (SD) yang saat ini ada di surabaya, SMP Khairunnas yang saat ini ada di Tuban, Malang, Gresik dan Madiun, dan SMA Khairunnas yang saat ini ada di Surabaya, hingga Kampus Entrepreneur Penghafal Al-Quran yang saat ini berada di Surabaya.

Scroll to Top