fbpx

PPDB 2020: 512 Santri Mengikuti Seleksi Siswa Baru SMP Pesantren Khairunnas

Pada tanggal 25 Januari 2020, diselenggarakan PPDB 2020 – 2021 SMP Khairunnas. Alhamdulillah antusisasme yang begitu besar. Sekitar 512 calon Santri Pesantren Khairunnas mengikuti tes yang diselenggarakan pada hari Sabtu pukul 08.00 pagi kemarin. Tes yang diselenggarakan ada tes Mengaji, tes hafalan Al-Quran, Tes interview bersama wali santri. Alhamdulillah ini sebagai bukti bahwa Pesantren Khairunnas sudah menjadi banyak kepercayaan orang tua wali santri untuk menjadi perantara pengembangan Ananda. Untuk ilmu agama, tahfidz Al-Quran serta ilmu akademik dan pengembangan karakter ananda. Semoga kami bisa terus menjaga amanah ini dnegan baik dan terus berkembang dalam upaya kami memajukan pendidikan keislaman di Indonesia.

PPDB 2020

Yayasan Pendidikan Khairunnas merupakan yayasan yang didirikan oleh Yayasan & Laznas Nurul Hayat yang fokus pada pengabdian pada dunia pendidikan di Indonesia melalui Sekolah Islam Terpadu Khairunnas. Berdiri sejak 2018 di Surabaya. Alhamdulillah saat ini telah mengembangkan pendidikan Islam berbagai jenjang pendidikan mulai dari Pendidikan usia dini (KB-TK), SD, SMP, SMA dan Kuliah (Kampus Entrepreneur Penghafal al-Quran)

Jenjang Pendidikan Yayasan Pendidikan Khairunnas

Yang pertama kali didirkan adalah pendidikan non-formal yaitu jenjang pendidikan kelas tahfidz anak, TK dan KB Khairunnas. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak dari donatur Laznas Nurul Hayat yang ingin mempercayakan pembelajaran dan pengembangan pendidikan putra putrinya di Pesantren Khairunnas. Oleh karena itu, Pesantren Khairunnas kemudian berkembang menuju jenjang-jenjang pendidikan yang lain. Berlanjut hingga didirikannya Pesantren Khairunnas jenjang Sekolah Dasar (SD) yang saat ini ada di surabaya, SMP Khairunnas yang saat ini ada di Tuban, Malang, Gresik dan Madiun, dan SMA Khairunnas yang saat ini ada di Surabaya, hingga Kampus Entrepreneur Penghafal Al-Quran yang saat ini berada di Surabaya.

Doa terbaik untuk peserta tes PPDB 2020. Semoga yang tidak lolos tes, mendapatkan tempat belajar lebih baik di sekolah lain. Yang diterima, semoga menjadi jalan kebaikan dan keberkahan keluarganya, Pesantren Khairunnas, dan Nurul Hayat. Untuk informasi lengkap tentang hasil tes seleksi dan pendaftaran gelombang kedua mohon ditunggu di sosial media kami/website kami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top