fbpx

Siswa Berprestasi : Awali Tahun Baru dengan Berprestasi

Santri Pesantren Khairunnas kembali menoreh prestasi. kali ini datangnya dari jenjang SMA Khairunnas. Kemarin, 15 – 16 Januari 2020 Santri Khairunnas kembali menjuarai Lomba di Islamic Education Fair oleh Majalah Nurani. Yang diadakan pada tanggal 14 – 19 Januari 2019 di City of Tomorrow Surabaya. Lomba yang diadakan pun beragam, dari lomba tahfidz Al-Quran, Qiro’atul Quran, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris, dan masih banyak lagi. Alhamdulillah Santri pesantren Khairunnas jenjang SMA berhasil menggaet 3 kejuaraan dalam perlombaan di Islamic Education Fair. Dan lomba-lomba yang dimenangkan adalah 

1. Juara 1, lomba pidato Bahasa Arab. Ananda Alfi Az-Zuriyah

2. Juara 3, lomba pidato Bahasa Arab. Malika Fadia Ammara Sofwan

3. Juara 2, Lomba pidato Bahasa Inggris. Ananda Athiya Tsabita Ramadhani.

Siswa Berprestasi

Siswa berprestasi lainnya dari kedua santri Pesantren Khairunnas dari jenjang SMA lagi yang berhasil khatam menghafalkan Al-Quran 30 juz. Dari Ananda Adisti Istifari Wahyudi dan Ananda Nur Aini. Alhamdulillah semoga hafalannya selalu membawa keberkahan serta kelak cita-citanya untuk memberikan Mahkota cahaya untuk orang tua bisa tercapai, semoga hafalannya pun bisa selalu terjaga. Pencapaian yang luar biasa karena keduanya bisa menghafal 30 Juz dalam waktu 7 bulan semenjak masuk Pesantren Khairunnas. Subhanallah Masyaaa Allah. Segala prestasi pastinya tidak luput dari perjuangan masing-masing santri dan doa dari keluarga, guru, dan teman-temannya. Kami sangat mengapresiasi segala usaha dan doa untuk putra-putri kami di Pesantren Khairunnas. Semoga Pesantren Khairunnas bisa terus mendorong dan mensupport putra-putri santri Pesantren Khairunnas untuk terus mengukir prestasi dan kejuaraan.

pendidikan di Indonesia melalui Sekolah Islam Terpadu Khairunnas. Berdiri sejak 2018 di Surabaya. Alhamdulillah saat ini telah mengembangkan pendidikan Islam berbagai jenjang pendidikan mulai dari Pendidikan usia dini (KB-TK), SD, SMP, SMA dan Kuliah (Kampus Entrepreneur Penghafal al-Quran) Jenjang. di Indonesia melalui Sekolah Islam Terpadu Khairunnas. Berdiri sejak 2018 di Surabaya. Alhamdulillah saat ini telah mengembangkan pendidikan Islam berbagai jenjang pendidikan mulai dari Pendidikan usia dini (KB-TK), SD, SMP, SMA dan Kuliah (Kampus Entrepreneur Penghafal al-Quran)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top