fbpx

Beasiswa Pesantren Khairunnas untuk Yatim dan Dhuafa

Beasiswa pendidikan merupakan hal yang dicari-cari oleh banyak orang. Dengan mendapatkan beasiswa pendidikan, kita akan terbebas dari biaya pendidikan atau untuk menuntut ilmu baik di sekolah formal maupun non-formal. Siapasih yang tak ingin mendapatkan beasiswa? karena faktanya mendapatkan beasiswa banyak memberikan manfaat untuk diri kita loh. Beberapa manfaat mendapatkan beasiswa adalah seperti;

  1. Mendapatkan dukungan secara finansial
  2. Menjadi penyemangat kita untuk terus mempertahankan prestasi kita
  3. Menjadi prestasi yang menonjol
  4. Membuat kita lebih gigih dalam belajar
Beasiswa

Nah, sudah tau belum kalau Yayasan Pendidikan Khairunnas yang didirikan oleh Yayasan dan LAZNAS Nurul Hayat menyediakan banyak beasiswa pendidikan. Melalui pesantren Khairunnas, Yayasan Pendidikan Khairunnas menyediakan beasiswa untuk Yatim & Dhuafa untuk berbagai jenjang pendidikan. karena komitmen Yayasan Pendidikan Khairunnas adalah menerima Santrinya sebesar 60% sosial untuk Yatim & Dhuafa serta 40% untuk non beasiswa. Tujuannya agar dapat membantu anak-anak yang kurang mampu untuk tetap mampu melanjutkan pendidikan tanpa harus terbebani secara finansial. Yayasan Khairunnas berfokus pada pengabdian lembaga pada dunia pendidikan di Indonesia untuk membangun generasi- generasi yang Islami, berakhlaqul Karimah, unggul dalam Tahfidz Al-Quran serta berjiwa Entrepreneur Sedangkan Pesantren Khairunnas memiliki berbagai jenjang pendidikan mulai dari pendidikan non-formal ; Hafidz Junior, Daycare, KB, TK hingga pendidikan formal : SD, SMP, SMA, KEPQ.

Syarat Beasiswa Khairunnas

Apa saja persyaratan untuk mendapatkan Beasiswa Pendidikan Pesantren Khairunnas?
Yang pertama pastinya adalah tergolong dalam Yatim / Dhuafa lalu

*Tersedia FULL BEASISWA untuk Santri yang tidak mampu dan LULUS SELEKSI*

**Syaratnya :*
1. Muslim / Muslimah
2. Lancar Baca Al Qur’an
3. Punya cita-cita memiliki hafalan Al Qur’an
4. Bersedia tinggal di Pesantren selama masa pendidikan
5. Lancar Baca Alquran di utamakan memiliki hafalan Al-Quran

Tunggu apalagi? Daftarkan diri Anda atau Putra/Putri Anda sebagai santri Khairunnas dengan klik disini atau untuk info lebih lanjut bisa menemukan kami disini.

Yayasan Pendidikan Khairunnas merupakan yayasan yang didirikan oleh Yayasan dan LAZNAS Nurul Hayat. Dengan memiliki berbagai jenjang pendidikan, Yayasan Khairunnas berfokus pada pengabdian lembaga pada dunia pendidikan di Indonesia untuk membangun generasi- generasi yang Islami, berakhlaqul Karimah, unggul dalam Tahfidz Al-Quran serta berjiwa Entrepreneur. Pesantren Khairunnas Berdiri sejak 2018 di Surabaya. Namun saat ini persebaran sekolah sudah lebih di 10 kota di Indonsia. Saat ini, Yayasan Khairunnas memiliki berbagai jenjang pendidikan dari mulai jenjang pendidikan non-formal : Kelas Hafalan Anak (Hafidz Junior), Daycare, KB, TK, hingga pendidikan formal seperti : SD, SMP, SMA, dan Kampus Entrepreneur Penghafal Al-Quran (KEPQ).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top