fbpx

PESANTREN BERGERAK MENGAMANKAN GENERASI

Model Pendidikan di Pesantren Khairunnas Madiun

A’udzubillahi Minassyaithanirrajim
Bismillahirrahmanirrahim

Hari ini atas izin Allah, melakukan safari amal shaleh ke Lembaga Sekitar Pesantren kami di kota Madiun, menjalankan amanah pengasuhan Program Al-Qur’an untuk Guru yg mengajar di PAUD dan TK

Pesantren Tahfidz Khairunnas Madiun diproyeksikan sebagai episentrum pembumian Al-Qur’an dan amal shaleh di Wilayah Madiun dan Sekitarnya. Pesantren membangun insan-insan Qur’ani

Pondok Pesantren Tahfidz Khairunnas Madiun ini mencetak generasi Qurani, ada 70an santri menikmati pendidikan dengan fasilitas terbaik. di pondok ini, doa-doa santri dan visi besar Kiyai untuk bersama mengamankan generasi.

Dibalik tembok pesantren ada jutaan anak Indonesia yang Insya Allah menjadi generasi yang selamat dari tiktok, dibalik tembok pesantren ada harapan untuk negeri suatu saat panggung-panggung kepemimpinan diseantero negeri dipimpin oleh anak-anak pondok.

Pesantren pusat peradaban, Pesantren pusat pergerakan, Pesantren pusat kepedulian, Pesantren pusat kebaikan, Pesantren pusat keberkahan. Pesantren makmur dan memakmurkan, termasuk turut menghadirkan kemakmuran bagi segenap santri, kiyai, pesantren dan umat manusia. Insyaa Allah, Biidznillah.

Ahmad Khoirur Roziqin
Khodim Ma’had Tahfidz Khairunas madiun

https://www.facebook.com/100003842192601/posts/2035485636589490/?app=fbl

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top